-->

Paket Lengkap Tugas Kepercayaan Nasabah Dalam Memediasi Efek Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Nasabah


ABSTRACT: Memilih jasa perbankan dalam hal menempatakan dananya masyarakat sekarang semakin selektif, alasannya hal ini unruk mengindari resiko kehilangan akhir buruknya kinerja dari suatu perbankan, untuk itu pihak bank harus bisa memperlihatkan kualitas pelayanan yang optimal. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efek hubungan kualitas layanan terhadap loyalitas nasabah PT. Bank Pembangunan Daerah Bali Cabang Renon dengan dogma nasabah sebagai variabel mediasi. Penelitian ini dilakukan pada PT. Bank Pembangunan Daerah Bali Cabang Renon yang beralamat di Jalan Raya Puputan Niti Mandala Renon, Denpasar Bali. Sampel yang dipakai dalam penelitian ini sebanyak 130 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner dengan mengukur 26 indikator. Teknik analisis yang dipakai adalah path analysis. Hasil penelitian menandakan bahwa kualitas pelayanan kuat aktual terhadap dogma nasabah, kualitas pelayanan kuat aktual terhadap loyalitas nasabah, dogma nasabah kuat aktual terhadap loyalitas nasabah, dan dogma nasabah secara aktual memediasi efek kualitas layanan terhadap loyalitas nasabah pada PT. Bank Pembangunan Daerah Bali Cabang Renon.
Penulis: I Kadek Bayu Pramana, I Made Jatra
Kode Jurnal: jpmanajemendd170253

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel