-->

Paket Lengkap Tugas Kepercayaan Memediasi Kualitas Pelayanan Dengan Niat Memakai Kembali (Studi Pada Konsumen Taxi Blue Bird)


ABSTRAK: Ketatnya persaingan transportasi, perusahaan taksi PT Blue Bird terus meningkatkan kualitas pelayanan semoga konsumen percaya sehingga konsumen berniat memakai kembali jasa PT Blue bird. Salah satu cara untuk tetap eksis dan bertahan, perusahaan harus meningkatkan dogma konsumen dengan meningkatkan pelayanan yang disampaikan. Tujuan penelitian ini yaitu untuk menjelaskan imbas kualitas pelayanan terhadap niat memakai kembali, menjelaskan imbas kualitas pelayanan terhadap kepercayaan, menjelaskan imbas dogma terhadap niat memakai kembali.
Penelitian ini dilakukan di Kota Denpasar.  Populasinya masyarakat pengguna jasa transportasi Blue Bird dengan jumlah sampel 130 responden  menggunakan teknik  non probability sampling. Data dikumpulkan dengan memakai kuesioner skala likert 5 tingkat. Data yang telah dikumpulkan diolah dengan memakai teknik analisis Path Analysis.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan besar lengan berkuasa aktual dan signifikan terhadap niat memakai kembali, kualitas pelayanan besar lengan berkuasa aktual dan signifakan terhadap dogma pelanggan, Kepercayaan pelanggan besar lengan berkuasa positip dan signifikan terhadap niat memakai kembali. Hasil penelitian ini memberi donasi ilmu pengetahuan dan memberi masukan kepada administrasi transportasi sejenis. Keterbaharuan penelitian ini belum pernah dilakukan di PT.Blue Bird Kota Denpasar.
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Niat Menggunakan kembali
Penulis: Ivone Susan Komaling, Alit Suryani
Kode Jurnal: jpmanajemendd170252

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel