-->

Paket Lengkap Tugas Kepercayaan Memediasi Efek Pengalaman Terhadap Niat Memakai Kembali Jasa Go-Jek Di Kota Denpasar


ABSTRACT: Penelitian ini bertujuan menjelasksan imbas pengalaman dan doktrin konsumen terhadap niat memakai kembali jasa Go-Jek, serta tugas doktrin memediasi imbas pengalaman terhadap niat memakai kembali jasa Go-Jek di kota Denpasar. Penelitian ini dilakukan di Kota Denpasar, dengan memakai 100 responden. Penelitian ini memakai teknik analisis data berupa Path Analysis yang dilengkapi dengan Uji Sobel. Hasil dari penelitian ini mengatakan bahwa pengalaman mempunyai imbas faktual dan signifikan terhadap niat memakai kembali jasa Go-Jek. Pengalaman mempunyai imbas faktual dan signifikan terhadap kepercayaan. Kepercayaan mempunyai imbas faktual dan signifikan terhadap niat memakai kembali jasa Go-Jek. Selain itu, penelitian ini juga mengatakan bahwa doktrin secara signifikan memediasi imbas pengalaman terhadap niat memakai kembali jasa Go-Jek. Pihak Go-Jek hendaknya lebih memperhatikan pelayanan, terutama dalam proteksi pelayanan yang menyenangkan, dan meningkatkan kinerja perusahaan, hal tersebut sanggup meningkatkan doktrin konsumen sehingga mendorong niat konsumen untuk memakai kembali jasa Go-Jek.
 KEYWORDS: pengalaman, kepercayaan, niat memakai kembali
Penulis: I Gusti Ayu Astarina, I Gusti Ayu Ketut Giantari, Ni Nyoman Kerti Yasa
Kode Jurnal: jpmanajemendd170076

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel