Paket Lengkap Tugas Kepuasan Dalam Memediasi Imbas Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Nasabah
ABSTRACT: Kualitas layanan merupakan salah satu faktor kunci keberhasilan bank, untuk itu diharapkan seni administrasi untuk meningkatkan kualitas layanan supaya kepuasan dan loyalitas nasabah sanggup tercipta. Penelitian bertujuan untuk mengetahui imbas relasi kualitas layanan terhadap loyalitas nasabah tabungan dengan kepuasan sebagai variabel mediasi. Responden yang dipakai dalam penelitian ini sebanyak 130 responden dengan memakai teknik pengambilan sampel yang disebut purposive sampling. Penelitian ini memakai teknik analisis jalur (path analysis). Hasil penelitian menemukan hasil bahwa kualitas pelayanan kuat secara signifikan terhadap kepuasan nasabah, kepuasan secara signifikan kuat terhadap loyalitas nasabah, kualitas pelayanan secara signifikan berpengaruh terhadap loyalitas nasabah, tugas kepuasan bisa memediasi imbas kualitas layanan terhadap loyalitas nasabah
Penulis: Desak Ayu Made Marcellina Dewi Giri Putri, I Gusti Agung Ketut Gede Suasana
Kode Jurnal: jpmanajemendd170235
