-->

Paket Lengkap Tugas Merk Image Dalam Memediasi Efek Green Marketing Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Produk Oriflame Di Kota Denpasar)


ABSTRACT: Fenomena terbesar yang sedang dihadapi dunia ditengah perkembangan masa globalisasi yaitu terjadinya pemanasan global dan kerusakan lingkungan. Salah satu penyebab pemanasan global yaitu dampak dari pemakaian produk yang berbahaya secara terus-menerus. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tugas merk image di dalam memediasi efek green marketing terhadap keputusan pembelian (studi Kasus Produk Oriflame Di Kota Denpasar ). Penelitian ini dilakukan di Kota Denpasar. Jumlah sampel yang dipakai berjumlah 100 responden dan memakai teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data memakai kuesioner dengan skala likert. Adapun teknik analisis data yang dipakai dalam penelitian ini yaitu teknik analisis jalur (path analysis) dengan pembuktian memakai Uji Sobel. Hasil analisis pertanda bahwa green marketing secara signifikan besar lengan berkuasa terhadap merk image dan keputusan pembelian, dan Brand image juga secara signifikan besar lengan berkuasa terhadap keputusan pembelian. Brand image secara signifikan bisa memediasi efek green marketing terhadap keputusan pembelian
Penulis: Kadek Ayu Arisma Dewi, Ni Made Asti Aksari
Kode Jurnal: jpmanajemendd170224

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel