-->

Paket Lengkap Tugas Merk Image Memediasi Daya Tarik Promosi Dan Kewajaran Harga Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Transportasi


ABSTRACT: Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan imbas daya tarik promosi, kewajaran harga dan merk image terhadap keputusan penggunaan jasa transportasi, serta tugas merk image memediasi imbas daya tarik promosi dan kewajaran harga terhadap keputusan penggunaan jasa transportasi. Objek penelitian ini ialah jasa transportasi Blue Bird di Kota Denpasar. Sampel dalam penelitian ini ialah sebanyak 150 orang dengan metode non-probability yaitu purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner. Teknik analisis yang dipakai ialah analisis faktor konfirmatori, analisis jalur (path analysis) dan uji sobel. Berdasarkan hasil penelitian menawarkan bahwa daya tarik promosi, kewajaran harga dan merk image kuat aktual dan signifikan terhadap keputusan penggunaan jasa transportasi Blue Bird di Kota Denpasar. Brand image berperan secara aktual dan signifikan memediasi imbas daya tarik promosi dan kewajaran harga terhadap keputusan penggunaan jasa transportasi.
Kata kunci: daya tarik promosi, kewajaran harga, merk image, keputusan pembelian
Penulis: Desy Dhevantari Ariatmaja, Ni Made Rastini
Kode Jurnal: jpmanajemendd170166

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel