Paket Lengkap Imbas Celebrity Endorser Dan Gambaran Merek Terhadap Keputusan Membeli Motor Honda Beat Di Kota Manado
Abstrak: Minat beli konsumen yang tinggi akan meningkatkan penjualan suatu produk. Tema penelitian ini ialah Pengaruh Celebrity Endorser dan Citra Merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Beat di Kota Manado. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak Celebrity Endorser dan Citra Merek kuat signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Beat di Kota Manado. Alat uji instrument yang dipakai berupa uji validitas, uji reliabilitas, dan uji perkiraan klasik yang terdiri dari uji normalitas, uji multikolonieritas, dan uji heterokedastisitas. Teknik analisis data memakai uji regresi linier berganda dengan kegiatan SPSS. Uji hipotesis memakai uji t dan uji dominan. Hasil penelitian mengatakan bahwa Celebrity Endorser dan Citra Merek kuat aktual signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Beat di Kota Manado.
Kata Kunci: Celebrity Endorser, Citra Merek, Keputusan Membeli
Penulis: Micael Y. Angkasa, Hendra N. Tawas, Michael . Raintung
Kode Jurnal: jpmanajemendd170627