Paket Lengkap Imbas Display Produk Dan Store Atmosphere Terhadap Impulse Buying Pada Konsumen Matahari Department Store Mega Mall Manado
Abstrak: Pembelian yang dilakukan tanpa perencanaan sebelumnya disebut Impulse buying. Faktor-faktor penting yang diduga kuat terhadap impulse buying yaitu Display produk dan Store atmosphere. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui apakah terdapat imbas Display Produk dan Store Atmosphere terhadap Impulse Buying pada Konsumen Matahari Department Store Mega Mall Manado. Jenis penelitian ini yaitu penelitian asosiatif dengan teknik analisis data yang dipakai yaitu analisis regresi linier berganda. Sampel yang dipakai sebanyak 100 dengan metode insidental sampling. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Display Produk dan Store Atmosphere kuat terhadap Impulse Buying. Display Produk kuat signifikan terhadap Impulse Buying. Store Atmosphere kuat signifikan terhadap Impulse Buying. Sebaiknya Matahari Department Store Mega Mall Manado lebih meningkatkan lagi Display Produk dan Store Atmosphere biar konsumen tetap nyaman selama berada didalam toko sehingga melaksanakan pembelian .
Kata Kunci: Display Produk, Store Atmosphere, Impulse Buying
Penulis: Marsella Engeline Pontoh, Silcyljeova Moniharapon, Ferdy Roring
Kode Jurnal: jpmanajemendd170626