Paket Lengkap Efek Elemen-Elemen Merk Equity Terhadap Niat Pembelian Kembali Produk Baterai Abc Alkaline
ABSTRACT: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui imbas secara parsial elemen-elemen merk equity terhadap niat pembelian kembali produk baterai ABC Alkaline di Kota Denpasar. Sampel penelitian ditentukan dengan memakai metode purposive sampling sebanyak 100 orang konsumen. Data dianalisis dengan analisis faktor konfirmatori, analisis regresi linier berganda, uji perkiraan klasik, F-test, t-test dan standardized coefficients Beta. Hasil penelitian adalah: elemen-elemen merk equity terdiri dari merk awareness, merk association, merk perceived quality dan merk loyalty secara parsial kuat kasatmata dan signifikan terhadap niat pembelian kembali produk baterai ABC Alkaline di Kota Denpasar dan merk loyalty kuat mayoritas terhadap niat pembelian kembali produk baterai ABC Alkaline di Kota Denpasar.
KEYWORDS: Brand Equity, Niat Pembelian Kembali
Penulis: I Made Adi Suka Yasa, Gede Bayu Rahanatha
Kode Jurnal: jpmanajemendd170040