-->

Paket Lengkap Efek Retail Service Terhadap Gambaran Perusahaan Yang Dimediasi Oleh Kepuasan Pelanggan


ABSTRACT: Berkembangnya perekonomian Indonesia akhir-akhir ini merupakan salah satu faktor semakin berkembangnya bisnis ritel, banyak perusahaan-perusahaan absurd yang mau berinvestasi di Indonesia termasuk di sektor ritel. Usaha ritel merupakan perjuangan yang sangat diminati oleh kalangan dunia perjuangan sebab kiprahnya yang sangat strategis.Layanan ritel merupakan salah satu pembentuk kepuasan pelanggan, di mana peningkatan kinerja layanan ritel dilakukan dengan cara memperbaiki kualitas layanan pada aspek fisik, reliabilitas, interaksi personal, pemecahan masalah, dan kebijakan perusahaan (retail). Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan (1) apakah retail service besar lengan berkuasa terhadap kepuasan pelanggan Indomaret Jl. Gatot Subroto Timur, Denpasar Utara; (2) apakah retail service besar lengan berkuasa terhadap gambaran perusahaan Indomaret Jl. Gatot Subroto Timur, Denpasar Utara; (3) apakah kepuasan pelanggan besar lengan berkuasa terhadap gambaran perusahaan Indomaret Jl. Gatot Subroto Timur, Denpasar Utara; (4) apakah retail service besar lengan berkuasa terhadap gambaran perusahaan Indomaret Jl. Gatot Subroto Timur, Denpasar Utara yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan.
Kata kunci: retail service, kepuasan pelanggan, gambaran perusahaan
Penulis: I Gusti Agung Sri Andini, Ni Ketut Seminari
Kode Jurnal: jpmanajemendd170251

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel