Paket Lengkap Efek Taktik Promosi Dan Taktik Harga Terhadap Minat Beli Dengan Store Atmosphere Sebagai Pemoderasi
ABSTRAK: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis imbas taktik promosi terhadap minat beli konsumen di ritel modern di Yogyakarta, imbas taktik harga terhadap minat beli konsumen diritel modern di Yogyakarta, dan imbas interaksi taktik promosi dan taktik harga terhadap minat beli konsumen di ritel modern dimoderatori oleh toko atmosfer. Metode sampling yang dipakai dalam penelitian ini yakni random sampling. Data primer diperoleh akan dianalisis dengan memakai statistik deskriptif, regresi linier berganda, dan Moderated Regression Analysis (MRA). Temuan dalam penelitian ini mencakup taktik promosi kuat nyata signifikan terhadap minat beli konsumen, taktik harga kuat nyata signifikan terhadap minat beli konsumen, imbas interaksi taktik promosi terhadap minat beli konsumen dimoderatori oleh tokoatmosfer, dan imbas interaksi taktik penetapan harga pada minat beli konsumen dimoderatori oleh atmosfir pertokoan.
Kata kunci: promosi, harga, suasana toko, minat beli
Penulis: Ambar Kusuma Astuti
Kode Jurnal: jpmanajemendd170259