-->

Paket Lengkap Imbas Celebrity Endorser, Merk Image, Kualitas Produk Terhadap Niat Beli Sepatu Olahraga Nike Di Kota Denpasar


ABSTRACT: Tujuan penelitian ini yaitu untuk menguji dampak Celebrity Endorser, Brand Image dan Kualitas Produk terhadap Niat Beli Sepatu Olahraga Nike Di Kota Denpasar. Penelitian ini dilakukan di Kota Denpasar dengan mengambil sampel 110. Penelitian ini memakai teknik purposive sampling. Pengumpulan data memakai instrument berupa kuesioner dengan skala Likert Teknik analisis yang dipakai yaitu analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menyatakan bahwa variabel Celebrity Endorser, kuat positif dan signifikan terhadap Niat Beli. Dari hasil penelitian ini juga ditemukan bahwa variabel Brand Image kuat positif dan signifikan terhadap Niat Beli. Hasil dari variabel Kualitas Produk ditemukan kuat positif dan signifikan terhadap Niat Beli. Berdasarkan hasil analisis ini maka pemasar disarankan memanfaatkan dapat dipercaya celebrity endorser serta meningkatkan kualitas produk. Melalui taktik ini dibutuhkan niat beli konsumen dalam berbelanja sepatu olahraga Nike akan semakin meningkat.
Penulis: Ni Made Arie Ismayanti, I Wayan Santika
Kode Jurnal: jpmanajemendd170215

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel