-->

Paket Lengkap Imbas Celebrity Endorser Dan Iklan Melalui Media Televisi Terhadap Minat Beli Pada Tokopedia Di Denpasar


ABSTRACT: Penelitian ini bertujuan untuk menguji dampak celebrity endorser dan iklan melalui media televisi terhadap minat beli pada Tokopedia di Denpasar. Teknik pengambilan sampel yang dipakai yaitu purposive sampling. Responden dalam penelitian ini yaitu masyarakat Kota Denpasar yang sudah pernah melihat iklan Tokopedia di televisi. Jumlah responden sebanyak 90 orang. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner. Teknik analisis yang dipakai dalam penelitian ini yaitu regresi linier berganda. Berdasarkan hasil analisis, penelitian ini mengambarkan celebrity endorser kuat nyata dan signifikan terhadap minat beli pada Tokopedia. Iklan kuat nyata dan signifikan terhadap minat beli pada Tokopedia. Tokopedia dalam memasarkan produk telah mempertimbangkan dari kriteria celebrity endorser yang mewakili dari produk yang akan diiklankan dan diubahsuaikan dengan sasaran pasarnya, sehingga sanggup menarik perhatian konsumen untuk membeli produk Tokopedia
Penulis: Nyoman Wisniari Savitri
Kode Jurnal: jpmanajemendd170162

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel